Posted by : Unknown Sabtu, 31 Mei 2014

Haiii.. galauers. I know you’re gloomy while doing your *Krispy. Yah, tapi sebelumnya senyum dulu dong J (*Khusus cwek cowok ga usah) nih gw cuman mau bagi-bagi beberpa Tips sesat agar loe bisa ngerjain skripsi low... So, mari kita mulai.
1.       Belilah coklat terlebih dahulu guys, rekomendasi buat yg kere (coki-coki), KENAPA ?.. pertayaan yang bagus karen konon katanya coklat dapat meredamkan stress karena mengadung zat alkanoid yang berdapat pada biologis. Dan disini gw udah nyobain dan lumayan ternyata bisa ngeredahin stress tp sambil di pijet dan nonton standup comedy :D
2.       Setelah lu udah dalam keadaan netral (beban loe kagak ada lagi), nah inilah saatnya mulailah menghipnotis alam bawah sadar loe bahwa skripsi itu adalah semacam tugas yang mudah, anggap kata-kata skripsi tuh kagak ada dalam kamus. Contohnya dimalam yang hening dan gelap nyalakan sebuah lilin dan mulailah berbicara ngawur beri sugesti ke diri bahwa lue bahwa lu bisa ngerjain tuh dalam waktu sesingkat-SINGKATNYA.

3.       Ini ceritanya lu udah punya ide buat skripsi loe,, buatlah sebuah struktur pemasalahan atas topik yang kamu ingin teliti. Tanpa memahami masalah dan solusi yang kamu ingin teliti maka kamu tak akan bisa untuk menulis dengan lancar sob.

Leave a Reply

Kue tar, buah kedondong. Jangan Lupa Tinggalin Komentar dong :D

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Total Visitorz

Arsip Blog

Let's Go Blog

Let's Go Blog
Write Something in your life !

Followers

Tweetz

NetRangger. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 NetiXen Robotic Notes. Powered by Blogger - Designed by UchaNet-